Friday, January 8, 2010

it's me..


Namaku Angin.. anak seorang Ibu yang bernama Bumi. Tentu kau mengenalku. Bukan hanya sekali ini sajakan kita bertemu? Kadang mungkin kau membenciku. Ups.. bukan.. itu bukan aku. Saudaraku mungkin. Ya.. dia memang sedikit temperamen. Dia sedikit galaaaaak sekali (sedikit galak sekali?? hihihi..).. akupun sering takut padanya.. karena kalau sedang marah, dia suka melempar banyak barang kesana-kemari (hihi.. sabar mas..). Aku lebih kalem dari Masku yang itu.. Jika kamu pernah pergi ke Puncak, atau ke Lereng Mandalawangi, atau ke Phuket yang indah, atau bahkan dibawah pohon mangga depan rumahmu, mungkin kita pernah bertemu. Aku yang menyapamu waktu itu. Sempat juga membelaimu. Lembuuut sekali.. selembut belaian ibumu mungkin. Jangan bilang kau tidak merindukan yang satu itu..

Tahukah kau, aku sudah melanglang buana ke berbagai tempat yang mungkin belum pernah kau singgahi. Seperti traveling gratis yang selalu dirindukan Loney Cypress cantik temanku. Ya.. dia tumbuh dan menua di tepi pantai itu. Tentu saja dia bahagia.. itu adalah pantai terindah yang pernah aku kunjungi. Ditambah lagi ada aku, temannya yang selalu dengan senang hati bercerita tentang petualangan-petualangan perjalananku.

Namaku Angin... Angin Sepoisepoi lengkapnya. Pastinya kau akan selalu merindukanku. Jangan kuatir.. gampang sekali menemukanku. Pejamkan matamu, dan rasakan aku membelaimu..

0 comments on "it's me.."

Post a Comment

apa? siapa?

 

sepoi sepoi menyapa.. Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal